Jumat, 25 Maret 2016

Jamu is My Life Style

Ini bukan lips service loh, saya memang suka jamu dan saya masih ingat bahwa kebiasaan - tradisi ini di tanamkan oleh ibu selepas saya  lulus pendidikan SD. Alasannya ibu waktu itu apa , saya pun tidak mengetahui persisnya, yang pasti dengan meminum jamu maka saya telah terjaga kesehatannya  dan sekaligus ikut menjaga kearifan nenek moyang. Nah di Solo - persisnya di Toko Jamu Akar Sari Coyudan teman-teman akan menemukan berbagai jenis jamu dan bisa pula meminumnya sesuai kehendak pesanan. Mau pegel linu, kebugaran, vitalitas dst, semua ada. Soal harga murah meriah dan enak rasanya - ngga seperti kesan yang sering kita dengar bahwa minum jamu itu pahit, amis dan bikin neg. Di Akar Sari kesan seperti ini ngga bakal ketemu, apalagi bagi mereka yang demen minuman beras kencur dan terasa lebih sedap bila di minum tambahan es batu, 
Apakah ada niat pengin mencobanya? Bukankah kita kudu berani anti mainstream? Di saat mereka tergila-gila dengan suplemen obat modern kenapa kita tidak melirik konsep back to nature ini?

Sample Juice Jahe Madu (free charge)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar